Situs Resmi Ngudia Husada Madura
Rubrik : Berita Terkini
Wisuda AKBID dan Pelantikan Ners STIKES NHM 2017
2017-10-01 14:46:26 - by : admin

 


        Bangkalan NHM, Kemarin ...Hari Sabtu, 30 September 2017 Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudia Husada Madura menggelar acara WISUDA DIPLOMA III sekaligus pengambilan Sumpah Profesi oleh Ketua IBI serta WISUDA NERS STIKES NHM dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Program Pendidikan Profesi, yang diselenggarakan di Ruang Aula Lantai 4 Direktorat Kampus Ngudia Husada yang beralamat di jalan Jl. RE. Martadinata Bangkalan yang sudah terakreditasi B oleh LAM_PTKes.



            Acara wisuda dihadiri oleh beberapa tamu undangan antara lain Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur , IBI,  jajaran Muspida Kabupaten Bangkalan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, Direktur Rumah Sakit se Madura dan Ketua PPNI Jatim, Ketua PPNI Bangkalan, Perwakilan Institusi lahan praktik, Tokoh Agama dan orang tua Wali Mahasiswa Ners serta tamu undangan dari instansi lain yang terkait.


 


SELAMAT kepada para wisudawati bahwa keberhasilan yang diraih wisudawan sekarang merupakan awal perjuangan menjadi Bidan yang Profesional sehingga harus senantiasa belajar sepanjang hayat. "Selain pengetahuan dan teori, pembelajaran di kampus AKBID Ngudia Husada Madura  juga memberikan pembelajaran praktik laboratorium dan pembelajaran praktik lapangan sehingga lulusan AKBID Ngudia Husada Madura ini menjadi bidan siap kerja bukan siap latih”


Saat ini Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudia Husada Madura telah menghasilkan lulusan bidan, dan sebagian besar lulusan telah bekerja baik sebagai PNS, dosen, Bidan PTT, dan Bidan di Rumah sakit negeri/swasta, Bidan Praktek Mandiri (BPM).


Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudia Husada Madura didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten dan  mempunyai kualifikasi pendidikan S2 Kesehatan dan Dokter Spesialis, hal ini merupakan keunggulan AKBID Ngudia Husada Madura yang turut menunjang keberhasilan lulusan.



Ners merupakan profesi yang difokuskan pada perawatan individu, keluarga, dan masyarakat sehingga mereka dapat mencapai, mempertahankan, atau memulihkan kesehatan yang optimal dan kualitas hidup dari lahir sampai mati. Tidak semua orang ingin menekuni profesi ini maka saat ini profesi ners merupakan profesi yang langka baik di Indonesia maupun luar negeri.


Berharap para ners baru ini nantinya akan mengabdikan diri mereka pada masyarakat “Semoga ilmu dan pengetahuan yang telah mereka dapat selama studi di STIKes Ngudia Husada Madura dapat di aplikasikan dan di manapun mereka bekerja nanti demi kemaslahatan umat”.


Selamat kepada Mahasiswa NERS STIKes Ngudia Husada Madura yang telah berhasil menyandang dan di akui sebagai Perawat, dan bisa menggunakan Ilmu yang telah di Timba dengan sebaik baiknya.

Situs Resmi Ngudia Husada Madura : http://nhm.ac.id
Versi Online : http://nhm.ac.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=332